Selasa, 11 Agustus 2015

Kantong ASI Merk Natur



087880639000 - Bagi ibu menyusui yang tidak bisa membawa banyak ASI didalam cooler bag yang digunakan, tetapi dengan media yang tepat Anda bisa membuat perbedaan yang besar. Jika Anda percaya bahwa ASI bisa menyelamatkan gizi anak-anak Anda, pasti Anda akan berusaha keras mencari tahu bagaimana cara memeras ASI yang benar dan bagaimana menyimpan ASI dengan benar sehingga Anda sendiri juga ingin memilih wadah pilihan yang dapat diandalkan. Kali ini saya akan mencoba membahas Kantong ASI Natur yang banyak jual di Baby Shop Online.

Kantong ASI dirancang sedemikian rupa untuk memudahkan Anda para ibu menyusui, sehingga Kantong ASI yang telah terisi dapat disimpan di lemari es atau freezer. ASI dapat disimpan dalam ruangan dapat tahan hingga 8 jam, namun jika ASI disimpan didalam kulkas dapat tahan hingga 5 hari kedepan. Jika ASI disimpan di dalam freezer dapat tahan hingga 12 bulan (Menurut CDC). Jika Anda berencana untuk menyimpan ASI menggunakan kantong ASI, penting bagi Anda untuk mencatat tanggal kapan ASI di perah dengan maksud untuk mengetahui kapan ASI di perah. Ada banyak baby shop online yang jual kantong ASI murah seperti babyshoponlinemurah.com yang menjual kantong ASI paling murah dengan harga Rp. 45.000. Kalau membeli 6 pcs kantong ASI malah bisa dapat harga lebih murah.

Fitur Utama Kantong ASI
> Sangat mudah untuk diisi dan dikosongkan;
>Anda dapat dengan mudah menyimpan didalam freezer (sebaiknya disimpan dalam kondisi sedatar mungkin sehingga ASI dapat ditumpuk).

Mengapa banyak Ibu Menyusui yang menggunakan Kantong ASI?
>Kantong ASI tidak terlalu mengambil banyak tempat di dalam freezer, jadi Anda bisa menempatkan banyak stok ASI di dalam freezer;
>ASI bisa mencair lebih cepat dibanding menggunakan botol ASI, lebih efektif bila jika Anda sedang dalam kondisi buah hati sudah lapar sekali sampai menangis.

Di Indonesia sendiri sudah ada beberapa merek kantong ASI yang banyak dipasarkan, seperti merk Mothercare, Natur, Medela, Little Giant, Pigeon, Baby Grow, Crown, Dr. Browns, dan masih banyak lainnya. Saat ini sudah ada merk baruseperti Cleeos, Rubella dan Momo. Tapi dari semua merk kantong ASI yang ada menurut saya yang paling murah harganya dan tidak kalah kualitasnya adalah merk Natur. Anda bisa dapatkan kantong ASI merk Natur di baby shop offline maupun online yang jual kantong asi natur dengan harga murah. Menurut pengalaman istri saya menjadi Ibu Menyusui, baby shop online yang jual kantong asi natur murah adalah di Baby Shop Online Murah atau di Baby ShopOnline Jakarta.


jual kantong asi merk natur harga murah


Kelebihan Kantong ASI NATUR
> Harga yang paling murah disbanding dengan merk kantong ASI lainnya
> 1 dus berisi 30 kantong
> Desain yang sederhana namun cukup baik secara keseluruhan
> Dibuat di Thailand
> Ketika kantong ASI sudah terisi penuh, kantong ASI Natur bisa disimpan dalam posisi berdiri
> Kapasitas untuk menampung hingga 180cc (disarankan untuk mengisi kantong ASI sampai  isi 150cc)
> Memiliki system zip lock, mencegah agar ASI tidak bocor keluar
> Tidak perlu sterilisasi pada saat digunakan karena Kantong ASI Natur sudah steril, sangat cocok jika digunakan darurat

Kekurangan Kantong ASI Natur
> Sekali pakai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar